posted by aryo tejo w on October 5, 2019

Kelanjutan dari versi RK.DigPrint_L0, produk L8 mempunyai modul yang lebih lengkap. Latar utama sebagai navigasi ke modul atau menu lainnya.

Papan atau bilah sebelah kanan di Latar utama adalah navigasi untuk modul. Fitur sebelah kiri atas, adalah menu untuk navigasi laporan dan seting hak akses serta ganti kunc/password.

Kelebihan dari produk L0 , RK.DigPrint_L9 ini mempunyai modul pembayaran piutang. Sehingga saat ada transaksi order yang nilai bayarnya lebih kecil dari (grand total – diskon nota), maka akan timbul piutang.

Saat customer akan melunasi piutang, maka dilakukan di modul pembayaran piutang.

++

Pada L8 ini, dibedakan antara Order dan pengambilan Order. Apabila customer belum melunasi saat Order, maka masih bisa melunasi saat di pengambilan order.

Nota cetak akan berbeda, ada informasi tambahan di bawah “Lunas” dan “Belum Lunas”

++

Modul catatan Kas, digunakan untuk mencatat (sebagian besar) pengeluaran atau posting biaya. Apabila ingin mengetahui laporan catatan kas, bisa dilihat di menu Laporan > Kas > ada 2 pilhan untuk format laporannya.

++

Modul Surat jalan, adalah modul yang disediakan untuk mencatat barang pesanan yang diambil sebagian, padahal barang pesanan lain masih ada yang disimpan atau sedang diproduksi. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi selip barang atau hilang tanpa ada keterangan yang jelas.

++

Silakan Unduh, Download KLIK INI
nama file : RK_DigPrint-L8
besar : 18.458 KB

 

++

Terdapat fitur laporan transaksi keseluruhan dari sistem. Maksudnya adalah, laporan ini muara dari semua transaksi yang ada, baik laporan transaksi order (yang utama) ,transaksi pembayaran piutang, transaksi catatan kas bank dan lainnya.

Leave a Comment

Fields with * are required.

Please enter the letters as they are shown in the image above.
Letters are not case-sensitive.