posted by aryo tejo w on September 28, 2020

Apabila usaha digital printing , percetakan dan advertising sudah mempunyai banyak cabang, pastilah mempunyai catatan pembukuan transaksi yang sudah banyak.

Dalam usaha digital printing bisa jasa cetak saja ataupun sekalian bahan cetakan dan prosesnya. Sehingga bisa dimengerti celah terjadinya godaan penyelewengan opeator di lapangan tinggi.

Untuk mencegah terjadinya tindakan penyelewengan operator, baik mulai dari kasir penerima order sampai dengan operator produksi, maka diperlukan aplikasi pencatatan transaksi.

 

Apabila anda trial di digprint.satufokus.com , anda akan mendapatkan aplikasi yang lengkap. Mulai dari dashbord yang ada grafik penjualan vs tanggal dan laporan transaksi kas.

Lihat Gambar

Mula pertama untuk menjalankan aplikasi ini, dengan login. Bisa isi berdasar email atau no HP dan isi password nya. Data user mempunyai info cabang dan level (supervisi, admin dan staf). Supervisi bisa melihat semua modul dan laporan. Jika admin dan staf tidak bisa melihat data User.

 

Supervisi berada di pusat, sehingga bisa melihat transaksi semua cabang. Sedang admin dan staf hanya melihat data sesuai dengan cabang saat login. KLIK ini untuk lanjut artikel

Leave a Comment

Fields with * are required.

Please enter the letters as they are shown in the image above.
Letters are not case-sensitive.