posted by aryo tejo w on December 3, 2019

Kelanjutan seri RK.DigPrint_L9 versi L10, paling banyak digunakan diberbagai tempat. Salah satu perbedaan L10 dibanding L9 adalah adanya monitoring proses.

Setiap item order tiap nota dapat diberi status progress pengerjaan nya.

Silakan unduh video tutorial monitoring_proses_DP.mp4

Ada 3 jenis L10 ini, yaitu

RK.digPrint_L10 yang disempurnakan menjadi RK.digPrint_L10.v2.1 , tutorial bisa diikuti mulai halaman ini.

Yang ke dua adalah RK.digPrint_L10_V3. Mempunyai kelebihan pada fitur otomatisasi harga jual per item yang yang dikaitkan dengan jumlah ordernya. Ada modul seting harga jual vs stok, oleh karena harga jual ada 3 jenis sehingga data seting juga mengalikan. Silakan unduh tutorial seting Harga-QTY DP.mp4 dengan klik sekali saja.

Yang ke-3 adalah RK.Digprint_L10.v4. Mirip dengan V2, akan tetapi ada tambahan di modul order, yaitu kolom Desain. Kolom ini mempunyai fungsi untuk memberi fee/upah kepada desainer per nota ( sehingga kolom desainer juga diisi ). Ada laporan periode yang bisa diketahui jumlah total desain untuk tiap desainer.

Fitur lainnya adalah, item order dapat diisi tanpa harus menampilkan lagi data stoknya. Perlu diketahui item layanan di digital printing sangat ragam dan detail, sehingga terlalu banyak untuk dibuatkan data stoknya dan tidak efisien.

Dalam mengisi item order manual tadi, yang perlu diperhatikan adalah kolom KODE wajib diisi, meski hanya 1 karakter saja.

One comment

#91
memets says:
March 20, 2020 at 02:57 am
digital printing

Leave a Comment

Fields with * are required.

Please enter the letters as they are shown in the image above.
Letters are not case-sensitive.